oleh

Sinergitas TNI Dengan PKK, Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Bersama Ibu-Ibu PKK Laksanakan Senam Bersama

-Militer-49 views

Asahan   |   Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan turun langsung ke kantor PKK Kecamatan Simpang Empat melaksanakan Senam Pagi Aerobik bersama-sama dengan Ibu =-ibu PKK Kecamatan Simpang Empat dan Ibu PKK dari Desa-Desa Wilayah Kecamatan Simpang Empat yang berlokasi di Halaman Kantor Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Jumat (17/01/2020).

Menyikapi hal ini dilakukan untuk tetap menjaga kekompakan dan kekeluargaan serta kebersamaan diantara 3 (tiga) Pilar Desa dengan ibu-ibu PKK dan masyarakat setempat. Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 11/Simpang Empat mengatakan, selain berguna sebagai sarana olahraga agar tetap sehat, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kekompakan diantara Ibu-ibu kader PKK di Kecamatan Simpang Empat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga mengucapkan terima kasih, terutama kepada Ibu-ibu PKK yang begitu besar cintanya terhadap Desa jajaran Kecamatan Simpang Empat dengan terus berpartisipasi dan berkarya demi majunya seluruh Desa jajaran Wilayah Kecamatan Simpang Empat dengan cara melaksanakan kegiatan senam bersama.

Dari kegiatan senam erobik tersebut dengan hasil yang dicapai Menjaga kesegaran tubuh dan menjalin hubungan silatuhrahmi dgn ibu PKK Kecamatan.