oleh

Sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Laksanakan Patroli Bersama Dengan Beri Himbauan Tentang Covid-19

-Militer-18 views

Asahan  |  Bintara Pembina Desa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu P. Marpaung  dan Serda Sudarman melaksanakan patroli Bersama Polsek Bandar Pasir Mandoge dalam rangka Menghimbau dan Membubarkan tempat tempat perkumpulan Anak Anak Muda yang dilaksanakan bertempat di Cafe dan Warung Warung Tuak dengan adanya perkembangan Virus Corona (Covid-19) yang terletak di Wilayah Bandar Pasir  Mandoge Kabupaten Asahan, Rabu (25/03/2020).

Aksi ini salahsatunya untuk mengurangi penyebaran Virus Corona di wilayah desa binaan Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, dan selalu bersinergi dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif diwilayah hukumnya.

Salah satu upaya yang dilaksanakan adalah dengan menggalakkan patroli dialogis ke pemukiman masyarakat. Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi warga di wilayah Bandar Pasir Mandoge.

Babinsa Sertu P. Marpaung  dan Serda Sudarman bersama Bhabinkamtibmas menuturkan bahwa Virus Corona penyebarannya sangat cepat, sehingga kita harus benar-benar memberikan arahan yang baik untuk warga yang masih di warung tuak atau café di wilayah Bandar Pasir mandoge pada saat ini. Serta untuk pelaku kejahatan melakukan aksinya karena adanya kesempatan, oleh sebab itu dihimbau kepada para warga untuk selalu waspada dengan semua kemungkinan yang bisa saja terjadi.