oleh

Siswa-Siswi SMP N 1 Pulau Rakyat Dihimbau Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Agar Laksanakan Vaksin

-Militer-70 views

Asahan  |  kegiatan Sosialisasi himbauan protokol Kesehatan juga Vaksinasi kepada seluruh guru dan Siswa-siswi agar segera mengikuti dan melaksanakan Suntik Vaksin disekolah tersebut, dalam hal ini Personel Bintar Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Mahdian turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan memberikan himbauan/mengajak Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Pulau Rakyat agar melaksanan Suntik Vaksin dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa Orika Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Jumat (29/10/2021).

Pada kesempatan ini Babinsa Sertu M. Mahdian dengan melaksanakan berikan himbauan kepada Siswa-Siswi SMP N 1 Pulau Rakyat untuk laksanakan suntik Vaksin tersebut, dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam mencegah dan mempercepat penanganan Covid-19, Babinsa di lapangan terus tak henti melakukan Sosialisasi Protkes dan Vaksinasi Covid-19 yang dalam waktu dekat ini diselenggarakan kepada para remaja pelajar siswa- siswi yang berusia 12 tahun keatas.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, Babinsa Sertu M. Mahdian menyampaikan informasi-informasi terkait tujuan, manfaat serta persiapan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan data dan fakta, agar tidak terjadi salah persepsi dimasyarakat. Dirinya juga menegaskan sebagai pemahaman bahwa vaksin merupakan upaya pencegahan Covid-19. “Jadi tetap harus berpedoman utama protokol kesehatan, tetap dengan konsep 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) demi keselamatan bersama,” ujarnya.

Berita Lainnya