oleh

Suasana Idul Fitri Masih Ada, Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Laksanakan Silaturahmi Bersama 3 Pilar

-Militer-3 views

Asahan  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Aprianto turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) serta Silaturahmi bersama dengan Bhabinkamtibmas serta seluruh perangakat Desa dan BPD Rahuning 2 yang dilaksanakan ke rumah Kepala Desa Rahuning 2 Bapak Suyadi yang bertempat di Dusun 2 Desa Rahuning 2 Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Minggu (31/05/2020).

Hal tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi sekaligus berkunjung untuk saling bermaaf-maafan Selama masih di Bulan Idul Fitri.“Ini merupakan bentuk Komunikasi sosial dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Serta untuk mempererat hubungan antara TNI dan aparatur pemerintahan, sekaligus bersilaturrahmi dikarenakan masih lebaran.

Pada kesempatan itu juga Sertu Aprianto mengungkapkan selain bersilaturrahmi, Babinsa juga harus memiliki Kemampuan komunikasi sosial dengan rekan kerja diwilayah binaan. Maka kegiatan silahturahmi yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif, serta terciptanya keharmonisan serta mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan TNI, terang Sertu Aprianto.