oleh

Sukseskan Pelaksanaan Perlombaan MTQ, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pengamanan

-Militer-2 views

Asahan  |  Agar terjalinya hubungan yg harmonis antara TNI dgn masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Supriono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan MTQ di Mesjid Bakri Kisaran, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Mesjid Bakri Kisaran Kabupaten Asahan, Rabu (24/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut serta diahdiri oleh, TNI/POLRI, DISHUB, SATPOL PP dan Dinas terkait. Sebagai bentuk dukungan dan partisifasi dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan MTQ Babinsa melaksanakan pengamanan lokasi pelaksanaan MTQ tersebut. Kegiatan pengamanan tersebut telah dilaksanakan Personil Koramil 18/Meranti.

Pelaksanaan Pengamanan kegiatan MTQ ini adalah merupakan suatu bentuk rasa tanggung jawab Koramil terhadap situasi keamanan wilayah sebab lokasi pelaksanaan MTQ tersebut berada di wilayah binaan Koramil 18/Meranti. Dengan demikian kegiatan pengamanan ini juga merupakan suatu bentuk dukungan serta partisifasi Koramil 18/Meranti dalam mensukseskan pelaksanaan MTQ tersebut.

Serda Supriono sebagai babinsa tempat pelaksanaan MTQ tersebut mengatakan” Semoga selama pelaksanaan MTQ ini situasi dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga semua kegiatan dapat dilaksanakan oleh Panitia sesuai rencana sampai hari penutupan”,pungkas Serda Supriono.