oleh

Sukseskan Program Suasembada Pangan, Babinsa Koramil 08/Siantar Bantu Petani Tanam Jagung

-Militer-28 views

Simalungun  |  Babinsa Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungunj Sertu A.sinaga melaksanakan kegiatan pendampingan hanpang membantu menanam jagung dilahan bapak Pardi seluas 7 rante bersama kelompok tani  Sejahtera di Nagori Marihat Baris Kecamatan Siantar, Minggu (15/03/2020).

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 08/Siantar Sertu A.sinaga membantu masyarakat binaannya melakukan penanaman jagung yang berada di Nagori Marihat baris.

Adanya pendampingan dari Babinsa diharapkan lahan milik Bapak Pardi 7 Rante  yang sedang ditanami Jagung dengan jenis Bisi-18 nantinya akan mendapatkan hasil panen yang maksimal. “Semoga ini bisa jadi motivasi untuk para petani jagung lainnya agar lebih giat lagi dalam berkerja serta bisa mengajak petani yang lain dalam melanjutkan pertanian di lahan milik masing-masing warga,” ujar Sertu A.sinaga.

Pemilik lahan, Bapak Pardi  mengucapkan banyakterima kasih kepada Babinsa Koramil 08/Siantar yang telah membantu melakukan penanaman jagung miliknya.