oleh

Tali Asih Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge ke Panti Asuhan Desa Sei Kopas

-Militer-55 views

Asahan  |  Bintara Pembina Desa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Kodim 0208/Asahan Serda P. Sormin memberikan Tali Asih berupa Sembako Kepada Yayasan Panti Asuhan di Desa Sei Kopas Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, yang ada di Desa binaan supaya tercipta hubungan yang harmonis antara Personel Aparat Teritorial (Babinsa) dengan masyarakat  di Desa binaan, Sabtu (07/03/2020).

Pada kesempatan tersebut Serda P. Sormin mengungkapkan kegiatan ini untuk menanamkan jiwa berbagi kepada para rekan Babinsa, selain itu merupakan wujud kepedulian Babinsa terhadap saudara-saudara kita.

Pada kesempatan itu juga, Ketua pengurus Panti Asuha mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Kodim 0208/Asahan yang telah berkunjung ke Panti asuhan ini. “Semoga Ikatan tali silahturahmi ini agar tidak terputus sampai hari ini saja, akan tetapi dapat dirutinkan setiap tahunnya”, tambahnya.

Terlihat anak-anak panti asuhan tersebut sangat terharu atas pemberian Sembako oleh Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge dan mengucapkan banyak terima kasih, kegiatan berjalan dgn aman dan lancar.