oleh

Tanpa Canggung,Babinsa Koramil 01/MD  Dampingi Petani Panen Padi

-Militer-47 views

Asahan | Aktivitas pendampingan Babinsa Koramil 01/Medang Deras Kodim 0208/Asahan Serda H.Manik melaksanakan kegiatan Pendampingan membantu petani Panen padi di lahan bapak Jumadi luas 15 rante, poktan Sejahtera kapoktan Rianto di desa Durian Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Kamis (23/01/2020).

Serda H.Manik mengungkapkan walaupun lelah tapi itu semua sudah menjadi tugas tambahan sekaligus tanggungjawabnya sebagai Babinsa dalam melaksanakan pendampingan ketahanan pangan, yang selalu hadir di tengah-tengah para petani.

Masih lanjut Serda H.Manik, dengan kehadirannya minimal dapat menjadi motivasi bagi para petani agar petani terus bersemangat untuk mengolah lahan dengan baik dan benar dan tentunya mengikuti petunjuk apa yang disampaikan PPL.

Sementara itu Bapak Jumadi  pemilik lahan menyampaikan dengan kehadiran Babinsa dirinya merasa mendapat tambahan semangat dalam memanen padi. Ucapan terima kasih juga disampaikan pemilik lahan kepada Babinsa atas peransertanya dalam memajukan pertanian.