oleh

Tegakkan Protokol Kesehatan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sosialiasi di Pasar Tradisional

-Militer-3 views

Asahan  |  Penyebaran virus corona atau Covid-19 belum mereda meski status New Normal sudah diberlakukan. Penegakan disiplin protokol kesehatan pun harus lebih ditingkatkan dalam penerapan di tengah-tengah masyarakat, memutuskan Rantai Perkembangan Covid 19 Di Kalangan Masyarakat yang Belanja Dan Membeli Kebutuhan Rumah Dengan Cara Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Erianto turun langsung kewilayah binaan untuk memberikan Himbauan Kepada Masyarakat yang Belanja di pajak Agar Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Selalu Menggunakan Masker Dan Menjaga Jarak Agar Bisa memutuskan Rantai Perkembangan Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Perkebunan Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Selasa (01/12/2020).

Menyikapi situasi tersebut, pemerintah Kabupaten Asahan bersinergi dengan seluruh aparat keamanan untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan agar penularan Covid-19 bisa diputus mata rantainya. Sehingga tidak terjadi lagi peningkatan terhadap penyebaran virus ini.

Semua tempat keramaian terutama lokasi wisata dan pasar tradisional diawasi secara maksimal dengan melakukan pendekatam secara persuasif dan humanis. Diharapkan masyarakat secara sadar mau bekerjasama dalam menegakkan disiplin protokel kesehatan hingga batas waktu dimana pandemi Covid-19 ini berakhir.