oleh

Terbayang Dengan Ibu Yang Melahirkan, Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Berikan Bantuan Kepada Nenek Tukini

-Militer-30 views

Asahan  |  Teringat dengan ibu kandung yang melahirkan Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Kodim 0208/Asahan Sertu J Depari membantu Warga Masyarakat dan memberi santunan alakadarnya kepada yang kurang mampu seorang orang tua jumpo mencari nafkah dengan mengumpulkan Lidi Daun Sawit sebagai cari makan dari jurang ke Jurang Nenek Tukini (umur : 80 Thn) yang bertempat di Dusun II Desa Suka Makmur Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Sabtu (08/02/2020).

Pada kesempatan tersebut Sertu J Depari mengungkapkan Nenek Tukini tersebut Terharu dan sangat berterima kasih kepada Babinsa saat didatangi di bawah rimbunnya tanaman sawit yang ada di Desa tersebut.

Selain sebagai bentuk kepedulian, bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan,kita tahu rakyat adalah ibu kandungnya TNI. “Kita tahu saat ini harga sembako tinggi, maka kita upayakan membantunya dengan saling berbagi, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis hadapi hidup”, terang Sertu J Depari.