oleh

Terus Berupaya Lawan Pandemi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Melalui Komsos

-Militer-3 views

Asahan  |  Upaya melawan pandemi Covid-19 belum juga selesai mengingat masih banyaknya korban, maka dengan itu Bintara Pembina Desa Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Sudarianto terus melakukan kegiatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan terus mengedukasi melalui Komsos yaitu memberikan himbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 terhadap warga yang sedang berkumpul di Jalan H.M. Yamin, Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Rabu (02/09/2020).

Pada kegiatan Komunikasi Sosial itu Babinsa Serka Sudarianto berikan himbauan kepada warga Jalan H.M. Yamin, Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan untuk mematuhi anjuran dari pemerintah agar menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan yang tatkala penting selalu menjaga kesehatan diri, kebersihan, berolahraga secara teratur serta konsumsi makanan yang bergizi dan minum vitamin, begitu kata Babinsa. “Dimohon bapak-bapak, ibu-ibu sekalian jaga jarak satu sama lain dan memakai masker apabila ingin berkumpul di luar rumah seperti ini” tegur Serka Sudarianto.

Kegiatan komunikasi sosial terkait Covid-19 yang dilakukan oleh Babinsa tersebut merupakan wujud nyata dan rasa peduli TNI khususnya Koramil 06/Kisaran kepada masyarakat Jalan H.M. Yamin, Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. “Pihak kami khususnya jajaran Bintara Pembina Desa Koramil 06/Kisaran akan terus berusaha bagikan informasi dan tips menghindari penyebaran wabah Virus Corona di Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan ini,” pungkas Babinsa. Pada saat pemberian himbauan warga yang sedang berkumpul pun menyadari dan akan mentaati Protokol Kesehatan.