oleh

Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Upacara HUT Korpri Diwilayah

-Militer-2 views

Tanjung Balai  |  Bahwa TNI terus akan mendukung dunia pendidikan sekaligus organisasi Korpri, agar menjadi semakin baik dan lebih baik, sehingga tercipta sinergitas dalam membangun bangsa Indonesia, tidak lain halnya dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan disaat melaksanakan Upacara HUT Korpri tersebut yang dilaksanakan bertempat di SMP Negeri 1 Bagan Asahan.

Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Frengky S dan Koptu M. Harahap turut serta menghadiri Upacara HUT KORPRI ke-49 yang dilaksanakan bertempat di SMP Negeri 1 Bagan Asahan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Senin (30/11/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan Upacara HUT KORPRI ke-49 tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat diwakili Sekcam, Kapos Bagan Asahan, Babinpodmar Koptu Muh. Azrai, Kades Se-Kecamatan Tanjung Balai Asahan, Kepsek dan ASN Se-Kecamatan Bagan Asahan.

Disela-sela kegiatan Upacara HUT Korpri tersebut Pelda Frengky S mengungkapkan PNS dan guru memiliki peran yang sangat strategis dan sangat mulIa serta berbanggalah menjadi seorang guru atau pendidik sebab di tangan guru, masa depan bangsa kita akan menjadi taruhan. ”melalui anak-anak peserta didik di tempat belajar atau di tempat-tempat lembaga pendidikan lainya kita akan menentukan masa depan bangsa” terangnya.

Korpri merupakan organisasi kedinasan dalam pemerintahan dengan kualitas pelayanan publik yang tinggi agar sistem birokrasinya semakin baik dalam melayani sehingga tetap fokus dalam pencapaian tujuan negara, demikian pula dengan PGRI, yang ditantang untuk terus ikut melahirkan pemikiran transformatif dan gagasan-gagasan yang inovatif. “Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia ini dapat melayani dan bekerja lebih baik lagi serta dapat menyatukan Bangsa Republik Indonesia yang tercinta dan tak lupa junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi” pungkas Pelda Frengky S.