oleh

Tim Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Pengamanan di Pos PAM Digedung Granasda Kisaran

-Militer-6 views

Asahan  |  Kepedulian gugus tugas penanganan Covid19 kepada masyarakat, Satgas Terpadu percepatan Penanganan virus corona (Covid-19) melaksanakan pengamanan di Pos PAM Covid-19 Gedung Granasda Kisaran. Hal ini yang membuat personel Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa Serma Sukarmanserta rekannya Serda Edy Atmojo turut melaksanakan Pam Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Gedung Granasda Kisaran Kabupaten Asahan, Sabtu (10/10/2020).

“Para petugas percepatan penanganan Covid19 memberikan himbauan kepada para masyarakat untuk selalu memakai masker, satgas terpadu percepatan Penanganan virus covid-19 agar selalu mentaati protocol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah saat ini.

Hal ini agar dapat dipatuhi supaya terhindar dari Virus Corona atau yang disebut Covid-19, warga yang akan melaksanakan aktifitas kesehariannya mengapresiasi langkah yang dilakukan para petugas. Dan dirinya berharap hal ini akan membuat warga masyarakat menjadi lebih teratur lagi dan selalu menggunakan masker,” katanya.