oleh

Tindak Lanjut Pengepakuasian Puing-Puing Kebakaran Personel Koramil 09/Tanjung Balai Tetap Berlanjut Membersihkannya

-Militer-536 views

Tanjung Balai   |   Personel Koramil 09/Tanjung Balai bersama Babinkamtibmas masih terus laksanakan gotong royong untuk membersihkan Puing-puing bekas kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Kelurahan Matahalasan Kota Tanjung Balai tepatnya di jalan Kartini Kecamatan Mata Halasan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Rabu (27/11/2019).

Personel Koramil 09/Tanjung Balai Kopda Hengky. F turut seta bersama rekannya melaksanakan Komsos dengan memantau pembersihan puing bekas kebakaran bersama warga  masyarakat binaan di Kelurahan Matahalasan Kota Tanjung Balai Utara. Kegiatan komsos yang dilaksanakan babinsa bersama warga masyarakat binaan guna mempererat tali silaturahmi dan juga saling tukar informasi.

Pada kesempatan komsos tersebut babinsa minghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kekurunan dalam bertetangga mau pun di lingkungan sekitar. Kemudian agar lebih peduli sesama warga yang terutama apa bila terjadi musibah atau kemalangan. Dengan saling tolong menolong antar sesama warga masyarakat maka kehidupan sosial akan menjadi tentram dan damai.