oleh

Tingkatkan Dispilin, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Apel Pagi

-Militer-5 views

Simalungun  |  Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin sebelum para personel babinsa melaksanakan aktivitas kerja di wilayah binaan masing-masing. Seperti yang di laksanakan hari ini di halaman Makoramil 08/Siantar  Kodim 0207/Simalungun  yang dipimpin oleh  Danramil Kapten Arh P.Siagian dan di ikuti oleh anggota Koramil, Pelaksanaan apel pagi ini dilaksanakan secara physical distancing seperti jaga jarak dan penggunaan masker serta mengutamakan kedisipilinan kerja personel dengan menepati waktu sehingga semua prajurit bisa mentaatinya,” ujar Danramil, Minggu (04/10/2020).

Dan dilanjutkan giat pembinaan fisik seperti Main Voli dan tenis Meja serta Olah Raga Lari diseputaran Makoramil, serta akan dilanjutkan dengan melaksanakan pembersihan di sekitar makoramil.

Usai melaksanakan apel pagi para Babinsa berangkat menuju wilayah binaannya masing-masing untuk melaksanakan Binter sebagai tugas pokok Babinsa sekaligus memupuk kebersamaan dengan masyarakat binaan agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjaga.