oleh

Tingkatkan Keamanan,Babinsa Bangun Komsos Dengan Security Pegadaian

-Militer-116 views

Simalungun | Untuk menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif Babinsa Koramil 08/Bangun kodim 0207/Simalungun Serma Jumirin melaksanakan komsos bersama Security pegadaian Bapak Riki dan Bapak Ramadan di Kantor Penggadaian Nagori Pantoan Maju Kecamatan Siantar membicarakan tentang situasi keamanan lingkungan. Minggu (03/11/2019).

Serma Jumirin  menyampaikan bahwa Ia Menyapa serta melakukan komunikasi sosial dengan Security pegadaian dilakukan sambil menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) berkaitan dengan keamanan wilayah, sehingga tercipta situasi  yang kondusif.” Ungkapnya.

Lebih lanjut Ia Menambahkan bahwa diharapkan dengan melakukan komunikasi sosial serta berdialog dengan  masyarakat diharapkan  dapat terjalin kerja sama dalam upaya menciptakan suasana yang kondusif, serta mencegah dan mengantisipasi segala sesuatu yang tidak di inginkan.

“Ketertiban dan keamanan lingkungan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk itu mari kita sama-sama memelihara serta menjaga wilayah kita agar senantiasa tetap aman dan kondusif.” Pungkasnya.