oleh

TMMD Ke-109 Kodim 0208/Asahan di Batu Bara Rencana Ditutup Oleh Pangdam I/BB

-Militer-10 views

Kisaran  |  Menjelang penutupan TMMD Kodim 0208/Asahan pada Rabu, 21 Oktober 2020 yang kegiatannya dilaksanakan di Kabupaten Batu Bara, Dansatgas TMMD Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos memimpin rapat koordinasi dan pembentukan panitia dalam rangka kegiatan penutupan TMMD.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos melalui Kapt Inf T. Lumban Raja selaku penanggung jawab informasi tentang kegiatan TMMD ke 109, menyampaikan, “kegiatan Penutupan TMMD ke 109 Kodim 0208/AS rencananya ditutup oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA. MSc,  pada hari Rabu, 21 Oktober 2020 bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bata – Perumahan Inalum Tanjung Gading dan dilaksanakan secara Virtual terkait kondisi Copid 19 saat ini “.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapt Inf T. Lumbanraja, “rapat koordinasi dan pembentukan panitia merupakan tindakan perencanaan sebelum pelaksanaan kegiatan serta bertujuan untuk menyusun kegiatan acara penutupan dan pembagian tugas kepada para Danramil sejajaran Kodim 0208/AS dan para Perwira seksi sehingga mengetahui tugas tanggung jawabnya dan tahu siapa berbuat apa dalam kegiatan Penutupan tersebut”.

Pada kesempatan yang sama, juga disampaikan bahwa kegiatan rapat koordinasi dan pembagian tugas dihadiri oleh PLH Kasdim 0208/AS Kapt Inf Djamil beserta seluruh Danramil dan Perwira Seksi jajaran Kodim 0208/AS. Pangdam I/BB usai menutup kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0208/AS selanjutnya memimpin Panen Raya dilokasi lahan ketahanan pangan Kodim 0208/AS di Dusun Limau Manis, Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.