oleh

Torwil, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Cek Data Kesehatan Warga Di Puskesmas

-Militer-8 views

Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 19/Negri Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun  Kapten Inf R Tindaon bersama anggotanya Serda Hebsy  melaksanakan serbuan teritorial dengan datang langsung ke puskesmas silou Kahean untuk monitoring dan mendata jumlah orang yang mungkin terinfeksi virus Covid 19, Sabtu (12/09/2020).

Kedatangan anggota Koramil 19/Negri Dolok  Kodim 0207/Simalungun  ini disambut langsung Staf  Puskesemas. “Komsos ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan Danramil  dan Babinsa selaku pembina teritotial dengan tujuan untuk mengetahui kegiatan yang ada di Puskesmas Negri Dolok Kabupaten Simalungun,” kata Danramil.

Selain itu kata Serda Hebsy  giat ini merupakan sarana merekatkan hubungan para Babinsa dan masyarakat demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat serta untuk memantau situasi wilayah.

Dalam pada itu, Kepala Puskesmas Silao kahean mengucap kan terimakasih kepada Serda Hebsy  selaku pembina teritorial di wilayah Negri Dolok. “Terimakasih kepada bapak babinsa yang telah memberikan perhatian dengan datang berpatroli melihat pelayanan di puskesmas ini.Semoga keberadaan TNI selalu memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah ini.Sekali lagi terimakasih Babinsa,” tutupnya.