oleh

Tulus Dan Iklas Kepedulian Pada Warga Binaannya, Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Berikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

-Militer-5 views

Asahan  |  Selain sebagai bentuk kepedulian, bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan. “Kita tahu saat ini harga sembako tinggi, maka kita upayakan membantunya dengan saling berbagi, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis hadapi hidup” terang Personel Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Erianto saat memberikan Bantuan Sembako kepada warga binaan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koptu Erianto memberikan Bantuan kepada Ibu Liana Masyarakat Desa Aek songsongan yang Berusia 71 Tahun yang menafkahi anaknya dalam keadaan Cacat Akibat Kecelakaan Dalam Bekerja yang bertempat tinggal di Jalan Sigura-gura Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Minggu (07/06/2020).

Pada kesempatan tersebut Koptu Erianto mengungkapkan “Karena Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang di tugaskan dalam melakukan pembinaan di desa, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya dan dapat meringankan beban para warga binaan terutama warga yang kurang mampu,”ujarnya.

Dengan upaya untuk meringankan beban warga binaan supaya bisa mengurangi beban Ibu Liana Warga Desa Binaan dalam menafkahi keluarganya dan bisa terjalin hubungan Sirahturahmi yang baik antara (TNI) Babinsa Dengan Desa Binaan.