oleh

Tumbuhkan Kembali Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil 03/LP Ajak Masyarakat Bersama-sama

-Militer-146 views

 

 

Batu Bara   |   Babinsa Koramil 03/Lima Puluh Serda Suyadi jajaran Kodim 0208/Asahan ikut serta melaksanakan gotong royong dan mengajak masyarakat laksanakan pembangunan parit desa yang terletak di Desa Mangkai Lama Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu (02/10/2019).

 

Dalam hal ini Serda Suyadi yang ikut serta dalam gotong-rotong tersebut mengatakan pembuatan saluran parit ini bertujuan untuk mengantisipasi datangnya banjir yang selalu menggenangi aspal di jalan. Disamping itu menjalin silaturahmmi dengan masyarakat Desa Mangkai Lama. “TNI selalu bersatu dengan masyarakat dan siap membantu bagi yang membutuhkan, dengan kegiatan gotong-royong ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang efektif antara TNI dengan masyarakat,” ujarnya.

 

Serda Suyadi mengajak masyarakat dan pemuda Desa Mangkai Lama membuat saluran air dan tidak menutupi saluran air, dengan membuat jembatan mini untuk masuk ke halaman rumah, karena setiap hujan datang, jalan yang telah di aspal pasti di genangi air akibat tidak adanya saluran air di pinggir jalan.