oleh

Tunjukkan Kekompakan Antara Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dan Warga Binaan Melalui Gotong Royong

-Militer-2 views

Asahan  |  Untuk memperindah lingkungan agar tampak asri dan bersih, Personil Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Koptu Suwanto turut serta melaksanakan giat melaksanakan kegiatan Gotong Royong pembersihan disekitaran Danau Teratai bersama masyarakat yang dilaksanakan di Dusun II Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Kamis (24/09/2020).

Dalam kegiatan gotong royong bersama masyarakat Desa Terusan Tengah ini terletak di Areal pinggiran Danau Teratai. Pada kesempatan tersebut Koptu Suwanto mengatakan “atas keperdulian terhadap lingkungan untuk membersihkan jalur Danau Teratai ini mari kita sama-sama laksanakan gotong royong pembersihan pinggiran kawasan Danau Teratai ini agar tampak asri dan nyaman dilihat” ucap Babinsa.

Pelaksanaan Gotong Royong tersebut langsung dipimpin oleh Babinsa Koptu Suwanto. Lebih lanjut Babinsa menyampaikan bahwa Danau Teratai sebagai objek wisata alam yang sudah terkenal, ini harus tetap dijaga dan dilestarikan kebersihannya, maka untuk mari kita sama laksanakan pembersihan sekitar pinggiran Danau Teratai. Koptu Suwanto juga menghimbau kepada seluruh masyarakat sekitar Danau Teratau supaya selalu menjaga kelestarian dan kebersihannya serta tidak membuang sampah sembarangan agar semakin banyak wisatawan asing dan lokal berkunjung Desa Terusan Tengah.