oleh

Tunjukkan Kepedulian Personel Kodim 0207/Simalungun Melalui Koramil 06/Perdagangan Melayat Ke Rumah Duka Warga Binaan

-Militer-5 views

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Dodiono bersama pangulu Kerasaan II dan warga melaksanakan kegiatan komsos melayat di rumah alm. Sukiman seorang Tokoh Masyarakat yang dilaksanakan bertempat di Nagori Kerasaan II Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, Selasa (08/09/2020).

Sebagai Bintara Pembina Desa dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga desa binaannya begitu ada kabar warga binaannya meninggal dunia Babinsa langsung berangkat melayat menuju ke rumah duka. Tidak hanya melayat, Babinsa bersama warga juga turut mengangkat keranda Jenazah untuk dibawa ketempat pemakaman.

Babinsa mengatakan, kehadiran dirumah duka ini merupakan wujud dari kedekatan Babinsa dengan masyarakat diwilayah binaan dan sudah menjadi bagian tugas dari Babinsa untuk selalu berada ditengah-tengah warganya dalam keadaan suka maupun duka. “Kami dari selaku Babinsa mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum bapak Sukiman semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah serta kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.” Ucap Serda Dodiono.