oleh

Turut Melaksanakan Giat Gotong-royong Pembangunan Masjid DIwilayah Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-170 views

Tanjung Balai  |  Kami selaku Prajurit TNI senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat dalam menghadapi suatu kegiatan ataupun permasalahan, apalagi dalam kegiatan gotongroyong yang mulia ini, dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Binatara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Afrijal Aditama dan Kopda J. Tanjung turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong-royong di Mesjid Al Iman tepatny diwilayah binaan yang ikut serta di hadiri oleh Bapak Yusuf Anwar (Kepling), Bapak Asnan (Kepling) dan Bapak Khaidir  (Tomas), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Khairil Anwar Kelurahan Kualasilobestari Lingkungan III Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Senin (31/01/2022).

Dalam hal ini Babinsa yang merupakan salah satu Prajurit yang memiliki kedekatan dan sangat dicintai masyarakat atas partisipasi dan kebersamaannya selalu membantu masyarakat dalam setiap kegiatan. Dilihat dari kegiatannya melaksanakan Karya Bhakti bersama masyarakat melaksanakan giat Gotong Royong pada pembangunan Masjid di Desa wilayah binaan tersebut.

Pada kesempatan itu juga Bapak Yusuf Anwar (Kepling)berterima kasih kepada Babinsa yang senantiasa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan, hormat kami kepada Babinsa atas segala partisifasi dalam membantu kegiatan masyarakat, kata Bapak Yusuf Anwar (Kepling).

Masih kata Sertu Afrijal Aditama dirinya sangat senang dapat diterima dan berada di tengah-tengah masyarakat, karena sejatinya salah satu tugas kami adalah membina masyarakat, lanjutnya, untuk dapat berada di sekitar masyarakat adalah suatu kebanggaan dan kenikmatan untuk dapat bersama-sama dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara yang harmonis dan lebih baik. Terlebih di situasi Pandemik Covid saat ini masyarakat sangat perlu dorongan dan motivasi untuk terus melakukan budaya gotong royong, tutupnya.

Berita Lainnya