oleh

Turut Prihatin Pada Warga Binaan, Babinsa Koramil 10/Baimbingan Dampingi Pangulu Beri Bantuan Sembako Pada Warganya

-Militer-3 views

Simalungun  |  PErsonel Babinsa Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda TAP Napitupulu pada melaksanakan mendampingi Pangulu Nagori Saribu Asih Bapak Waster Manurung turut serta memberikan Batuan Sosial ke salah satu warga Dusun 2 Silomoria Nagori Saribu Asih Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, Minggu (31/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut Serda TAP Napitupulu mengatakan Warga yang tidak terdata juga menerima batuan Sembako ataupun BLT-DD, kegiatan ini inisiatif Bapak Pangulu Saribu Asih dari uang pribadinya karena meresa ibah dan memberikan bentukan dalam bentuk Materi kepada Ibu tersebut.

Pada kesempatan tersebut disela-sela kegiatan penyerahan Bantuan Sosial itu juga Serda TAP Napitupulu mengajak warga agar bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah. “Penyebaran Covid-19 saat ini masih menjadi ancaman bagi kita. Pemerintah sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasinya,” kata Serda TAP Napitupulu.

“Mari sama-sama menjaga diri, keluarga dan lingkungan. Lakukan protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah terkait pencegahan Covid-19 seperti memakai masker saat ke luar rumah dan menjaga jarak,” tambah Serda TAP Napitupulu.