oleh

Uji Trail Perkerasan Rabat Beton, Personel Koramil 10/Balimbingan dan Forkopimda Turun Langsung Cek Ke Lapangan

-Militer-52 views

Simalungun  | Dalam proses pembuatan/pembangunan jalan Rabat Beton berskala desa, perlu diperhatikan hal hal yang bersifat kepada teknis.Hal ini tidak boleh diabaikan, karena akan berakibat fatal dan kurangnya kualitas dari hasil rabat beton tersebut. Dewasa ini sering kita lihat, pembangunan rabat beton disetiap desa rawan rusak sebelum waktu yang seharusnya, ini dikarenakan oleh tatacara dan proses pada saat pembuatan jauh melenceng dari pada Juknis yang ada, Tegas Sertu Atur Priadi.

Dalam hal ini  Koramil 10/Balimbingan  kodim 0207/simalungun Sertu Atur Priadi menghadiri acara uji trail perkerasan rapat beton volume : 179 m x 4 m x 0.20 m di Nagori Bahal Batu Kec. Huta Bayu Raja Sumber dana Desa Kab. Simalungun Thn 2019. Rabu (18/12/2019).

Turut Hadir dalam kegiatan sbb Pangulu Nagori Bahal Batu Bpk Azis Supriadi Manurung, ST.Maujana Nagori Bahal Batu Bpk Kemis.  Pendamping Desa Ibu , Nenggolan. Kasi PNM Ibu R. Pangaribuan. Tokoh Masyarakat Bpk  Legiman.Gamot Huta V Pulo Sarana Nagori Bahal Batu Bpk K. Siburian.