oleh

Untuk Memberikan Rasa Aman Pada Pembagian BLT-DD, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Dampingi

-Militer-1 views

Asahan  |  Agar terjalinnya keakraban dan silahturami dengan Masyarakat serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam pembagian BST serta tetap menghimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Tansah Wedi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pendampingan Pelaksanaan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahun 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Jumat (04/06/2021).

Untuk berikan rasa aman Babinsa laksanakan pengamanan pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) kepada warga kurang mampu dan dimasa pandemic, Babinsa Kopda Tansah Wedi mengatakan melaksanakan pengamanan BLT-DD tahap II untuk memberikan rasa aman ke pada warga penereima bantuan, warga yang mendapatkan bantuan sebanyak 199 KK dengan nominal Rp 300.000.

Lanjut Babinsa Kopda Tansah Wedi, juga mengimbau masyarakat yang hadir untuk menerapkan protokol kesehatan. kita tidak pernah bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang mengambil bantuan untuk menerapkan Protokol Covid-19, menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkas Babinsa Kopda Tansah Wedi.

“Selama penyaluran berlangsung masyarakat dengan tertib untuk mengambil bantuan dan sesuai dengan antrian yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara, situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan tidak ada kendala,” tutp Babinsa Kopda Tansah Wedi.