oleh

Upacara Apel Gelar Operasi Zebra Toba Tahun 2019 Diikuti Personel Koramil 17/Datuk Bandar

-Militer-106 views

Tanjung Balai    |    Personel Koramil 17/Datuk Bandar diantaranya Pelda Herianto, Serma Syaiful Zuhri, Serda Fahri Tanjung dan Kopka J.A. Simanungkalit turut serta melaksanakan Upacara Apel Gelar Operasi Zebra Toba Tahun 2019 yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Apel Polresta Tanjung Balai, Rabu (23/10/2019).

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel, sarana prasarana serta pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Operasi Zebra Kapuas 2019 ini dilaksanakan sebagai cipta kondisi menjelang Operasi Lilin tahun 2019. Adapun tujuannya adalah agar dapat meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap polri, dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas serta terwujudnya situasi kamseltibcar lantas menjelang perayaan natal tahun 2019 dan tahun baru 2020.