oleh

Upacara HUT KORPRI ke – 49 di Halam Kantor Camat Aek Ledong Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-2 views

Asahan  |  Dalam rangka pelaksanaan Upacara HUT KORPRI ke – 49 di Halam Kantor Camat Aek Ledong turut serta diahdiri oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka DA. Handoko, Sertu Surono, Serda Toni P, Koptu Sukaryadi, Kopda Tansah Wedi dan Praka Kadir A. Rajak dengan mengikuti Upacara HUT KORPRI ke – 49 yang dilaksanakan bertempat di Halam Kantor Camat Aek Ledong Kabupaten Asahan, Senin (30/11/2020).

Pada pelaksanaan Upacara HUT KORPRI ke – 49 di Halam Kantor Camat Aek Ledong tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Aek Ledong beserta Staf, KUPT se-Kecamatan Aek Ledong, Kepala Sekolah se-Kecamatan Aek Ledong, Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat, Para Kades se-Kecamatan Aek Ledong, Para ASN se-Kecamatan Aek Ledong.

Dalam hal ini pada Upacara HUT KORPRI ke – 49 tersebut agar seluruh Pegawai KOPRI dapat Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa.

Disela-sela kegiatan tersebut Serka DA. Handoko mengucapkan HUT KORPRI ke – 49, adapun maksud dan tujuan upacara ini adalah untuk mengingatkan kita akan pengabdian saudara-saudara sebagai aparatur pemerintahan. Untuk anggota KORPRI selalu netralitas terhadap pilkada serentak yang akan datang. KORPRI harus siap terhadap kode etik dan jiwa korp dan rela berkorban.

HUT KORPRI Ke-45 ini bertepatan akan dilaksanakan PEMILUKADA secara serentak. Maka tema peringatan Ke-45 KORPRI tahun 2016 adalah “BERSAMA KORPRI MENEGUHKAN NETRALITAS DAN MENINGKATKAN PROFESIONALISME APARATUR SIPIL NEGARA”. Anggota KORPRI harus fokus pada tugas dan fungsinya sehingga dapat memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat tanpa diskriminasi kepada siapapun juga. “Profesionalisme KORPRI memiliki 3 (tiga) ciri pokok yaitu : keahlian. Tanggung jawab dan karakter korps/kebersamaan. Semoga peringatan HUT KORPRI membawa spirit bagi segenap anggota KORPRI untuk meningkatkan profesionalisme, mampu menjadi abdi negara yang tangguh dan memiliki daya juang tinggi dan menjaga kedaulatan NKRI,” Ucap Serka DA. Handoko.