oleh

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Hari Guru Turut Dihadiri Personel Koramil Tanjung Balai

-Militer-490 views

Tanjung Balai   |   Personel Koramil 09/Tanjung Balai Serka Abdi Ayub Nasution beserta 2 Orang Anggota dan 1 Orang Babinkamtibmas turut serta menghadiri pada pelaksanaan kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Guru Nasional yang dilaksanakan bertempat di Sekolah MTs S Alwasliyah Kelurahan Kuala Silo Bestari Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Senin (25/11/2019).

Pada pelaksanaan kegiatan Upacara tersebut atas permintaan dari Pihak Sekolah Kepada Danramil 09/Tanjung Balai yang diajukan secara tertulis. Dalam Giat tersebut Sebagai Irup adalah Serka Abdi Ayub Nasution dan Sebagai Komandan Upacara adalah Koptu As.Tarigan.

Dalam Pengarahanya, Serka Abdi Ayub menyampaikn kepada Seluruh Murid peserta Upacara, agar Memiliki Kepribadiaan yang Disiplin, Rajin Belajar, dan Memiliki Jiwa Wawasan Kebangsaan serta agar menjauhi Narkoba.

Giat tesebut sangat diapresesasi oleh Ketua Yayasan serta para Guru, serta Ketua Yayasan dan Para Guru sangat bersyukur dan berterima kasih Kpd Koramil 09/TB, Atas perhatiaan Koramil 09/TB dalam membantu Sekolalah memberikan pembinaan Mental dan Moral kepada Murid MTs S Alwasliyah Kel Silo Bestari. Giat Upacara berjalan dgn Aman dan penuh Keakraban.