oleh

Upaya Pencegahan Covid-19 Dilakaukan Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Penjaringan Lewat Check Point

-Militer-0 views

Batu Bara  |  Dalam membentuk masyarakat yang disiplin dan patuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah, maka Personil Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serma Edi Kurniawan melaksanakan pos PAM check point 1 ops ketupat toba 2021. Pos Pam tersebut dilaksanakan di Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara, Jumat (28/05/2021).

Sudah menjadi peran seorang Babinsa menjaga wilayah binaan, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Babinsa Serma Edi Kurniawan yang ikut membantu  lkegiatan pengamanan Pos Pam 2021 Covid-19, di Kecamatan Laut Tador dengan tetap semangat. Babinsa Serma Edi Kurniawan dalam apel pagi menyampaikan  tentang tugas yang akan dilaksanakan hari ini, “Mari kita laksanakan tugas dengan baik dan tetap semangat” ujarnya.

Petugas pos check point, akan memeriksa setiap pengemudi dan kendaraan yang melintas. Selain memeriksa tujuan, petugas medis juga memeriksa suhu tubuh mereka. Setiap pengemudi maupun penumpang yang mengalami gejala COVID-19 langsung diarahkan untuk dirujuk ke RSUD. Termasuk petugas yang hadir di pos PAM ketupat antara lain Iptu M. Sitorus beserta anggota, Polri 6 orang, TNI 1 orang, Satpol PP 1 orang, dan Dishub 2 orang.