oleh

Upaya Pencegahan Virus Corona, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dinas Terkait Laksanakan penyemprotan Disinfektantan

-Militer-0 views

Tanjung Balai  |  Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Kota Tanjung Balai, Penyemprotan dilakukan di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan. Terlebih pegangan tiang penyangga pintu depan menjadi perhatian utama untuk disterilkan.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Afrizal beserta 3 Org anggota bersama dengan Personel Polsek Tanjung Balai Utara turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektantan Virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di sekitar wilayah Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Jumat (04/06/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektantan Virus Covid-19 tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapolsek Tanjung Balai Utara, Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai sebanyak 4 Orang, Personel Polsek Tanjung Balai Utara sebanyak 10 Orang, Para Lurah dan Kepling Kecamatan Tanjung Balai Utara dan Personel Puskesmas Kp. Baru Kecamatan Tanjung Balai Utara.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan di fasilitas umum dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19),  kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Babinsa Sertu Afrizal, menjelaskan bahwa tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Memberikan rasa nyaman kepada warga khususnya yang berada di sekitar wilayah Kecamatan Tanjung Balai Utara.

Aksi yang dilakukan ini, merupakan upaya untuk pencegahan Covid-19. Terlebih sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) skala mikro di sekitar wilayah Kecamatan Tanjung Balai Utara, Babinsa bersama seluruh elemen masyarakat bertanggung jawab untuk memutus mata rantai Covid-19, tutupnya.