oleh

Usai Apel Pagi, Personel Kodim 0207/Simalungun  Korve Pembersihan Pangkalan

-Militer-1 views

Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Arm I.E Tampubolon beserta anggota turut serta melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan setelah melaksanakan kegiatan rutin Apel Pagi, kegiatan pembersihan tersebut dilaksanakan disekitar Kantor Makoramil 06/Perdagangan, Senin (18/01/2021).

Untuk membiasakan hidup bersih di lingkungan kerjanya Danramil 06/Perdagangan Kapten Arm I.E Tampubolon ajak anggotanya korve bersihkan seputaran kantor. Setelah pelaksanaan Korve Kapten Arm I.E Tampubolon mengatakan kegiatan korve ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Danramil untuk senantiasa membiasakan hidup bersih di lingkungan seputar Makoramil. Melalui kebiasaan hidup bersih ini, akan tercipta lingkungan kerja yang bersih, rapi dan nyaman.

Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari semua anggota merasa nyaman dan bersemangat. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan satuan yang dilaksanakan oleh Danramil. Dengan tujuan untuk menciptakan Pangkalan yang bersih, rapi dan indah. Serta menciptakan suasana kerja yang nyaman di lingkungan Makoramil 06/Perdagangan

Ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Koramil. Kondisi Makoramil yang bersih, rapi dan nyaman tentu akan memberikan kesan tersendiri bagi tamu atau warga kita yang berkunjung ke Koramil kita ini. Kata Danramil.