oleh

Vaksin Covid-19 Untuk Lansia Dan Masyarakat Umum Didampingi Langsung Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-174 views

Asahan  |  Dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ifan Desmar, Serda Hadi Ismanto dan Tim Nakes Puskesmas Binjai Serbangan dan Puskesmas Silau Laut turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan pelaksanaan kegiatan Vaksin Covid-19 untuk Lansia dan masyarakat umum yang dilaksanakan di Rumah Bapak Purnomo Kepling-14, kegiatan tersebut yang dilaksanakan tepatnya di Lingkungan 14 Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan dan di Puskesmas Silau Laut Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, Sabtu (05/03/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan pendampingan pelaksanaan kegiatan Vaksin Covid-19 untuk Lansia dan masyarakat umum yang dilaksanakan di Rumah Bapak Purnomo Kepling-14 tersebut turut serta dihadiri oleh, Babinsa Koramil 07/AJ. Tim Nakes Puskesmas Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman. Tim Nakes Puskesmas Silau Laut Kecamatan Silau Laut dan Warga masyarakat dan Lansia.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Ifan Desmar mengungkapkan dengan melaksanakan pendampingan tim kesehatan dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19, Babinsa mengatakan guna melancarkan dan mengamankan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut Babinsa melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut, pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut oleh tim Puskesmas dengan tetap menggunakan Protokoler Kesehatan Wajib memakai masker, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak aman,” tutup Babinsa Serma Ifan Desmar.

Berita Lainnya