oleh

Vaksinasi Diwilayah Kota Tanjung Balai Turut DIdampingi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-48 views

Tanjung Balai  |  Dalam rangka memutus covid-19 diwilayah Kota Tanjung Balai, dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 17/Datuk Bandar Kapten Inf Togar Lumban Raja jajaran Kodim 0208/Asahan bersama dengan seluruh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsanya) turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid-19 Dosis I, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Koramil 17/Datuk Bandar Jalan Husni Thamrin Lingkungan I Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Sabtu (02/10/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan pendampingan pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid-19 Dosis I tersebut turut serta dihadiri oleh, Pabung Tanjung Balai Mayor Inf Indra Bakti, Kasi Was Polres Tanjung Balai Iptu B. Ginting dan Tenaga Kesehatan dr Puskesmas Datuk Bandar.

Pada kesempatan tersebut dengan memantau pelaksanaan Vaksinasi, Danramil menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun. Selain memantau vaksinasi, para Babinsa juga menghimbau kepada warga Desa Meninting bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

Disaat pelaksnaaan Vaksinasi tersebut tidak lupa tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi, semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, harapnya.

Berita Lainnya