oleh

Warga Korem 022/Pantai Timur Laksanakan Doa Bersama

-Militer-41 views

Simalungun  |  Personil Korem 022/Pantai Timur Melaksanakan menggelar Doa Bersama yang dilaksanakan setiap bulannya oleh Korem 022/PT, di Masjid Asy Suhada Makorem 022/PT Jalan asahan 3.5 Kabupaten Simalungun, Sabtu (15/02/2020).

Sebelum dilaksanakan doa bersama, terlebih dahulu diawali dengan pembacaan Surah Yasiin dan melantukan ayat ayat suci AlQuran  Adapun ceramah Tausiyah dibawakan oleh Ustadz  Muhammad Ali  Lubis yang intinya selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dimanapun kita berada dan selalu melaksanakan sholat lima waktu. “Allah SWT akan senantiasa melimpahkan rezekinya kepada kita semua. Allah SWT tak ingin dipikirkan, namun hanya ingin diingat. Berbuatlah kebaikan seperti akan mati besok,” pesan Ustadz M Ali Lubis.

Sementara bagi personil yang non muslim melaksanakan ibadah di ruang aula makorem 022/PT di Pimpin oleh Paur Binroh Bintalrem 022/PT Lettu  Sinaga. Setelah tausiah oleh bapak  ustad  dilanjutkan dengan sholat berjamaah di masjid makorem 022/PT.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Danrem 022/PT,Para Kasatdisjan rem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Ibu Kertua Persit Kartika Koorcab Rem PD1/BB, Perwira, Bintara, Tamtama, ASN  jajaran Makorem 022/PT dan warga Makorem 022/PT.