oleh

Warung Kopi Jadi Perhatian Khusus Babinsa Untuk Berikan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan

-Militer-8 views

Stabat  –  .      Babinsa Korami 07/Stabat, Sertu Dalian bersama 4 orang anggota Babinsa melaksanakan kegiatan penegakan disiplin Protkes Covid-19 dengan menghimbau masyarakat baik pembeli dan pemilik warung/kedai untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 bertempat di Pasar Tradisional Pajakbaru Stabat Jl. Perniagaan Kel. Stabatbaru  Kec. Stabat Kab. Langkat. Rabu ( 26/05/2021).

Melaksanakan Himbauan di tempat keramaian dan fasilitas umum untuk pencegahan wabah virus Covid 19, diPasar Pajak Baru Stabat . Personil Koramil 07/Stabat  dalam melaksanakan himbauan kepada masyarakat, terlebih khususnya kepadapedagang  dan Pembeli  dalam rangka melaksanakan penerapan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Sertu dalian  selalu mengingatkan bahwa kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadan yang terlebih khususnya masyarakat di wilayah Koramil 07/Stabat dengan cara yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya,” ucapnya.