oleh

Wujud Kedekatan, Babinsa Koramil 03/Lima Puluh Jenguk Warganya yang Sakit

-Militer-72 views

Batu Bara   |  Babinsa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Hijar Windro menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga binaannya yakni Bapak Ahmad Sugeng Budiarto umur 49 thn Kadus 5, yang saat ini sedang sakit Asma di RSUD Batu bara yang bertempat tinggal di Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sabtu (04/01/2020).

“Saya sengaja menjenguk Bapak Ahmad Sugeng Budiarto untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” terang Sertu Hijar Windro.

“Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Hijar Windro juga menyampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Bapak Ahmad Sugeng Budiarto dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Bapak Ahmad Sugeng Budiarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Sertu Hijar Windro atas perhatian dan kepeduliannya untuk menjenguk saya ke rumah sakit ini,” tuturnya.