oleh

Wujud Kedekatan, Babinsa Koramil 15/BPL Jenguk Warganya Yang Sakit

-Militer-147 views

 

 

Asahan   |   Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Serma Sukarman dan Serda Fiha. T jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan kegiatan membesuk Warga binaan Ibu Ponia yang sudah usia 67 tahun yang berbaring sakit keras pembekakan empedu memberikan dirumahnya bertempat di Dusun 4 Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan,  Selasa (15/10/2019).

 

Dalam kesempatan tersebut Serma Sukarman mengatakan hasil yang dicapai agar tercipta Kondisi kepedulian serta Kedekatan Antara TNI dengan Rakyat, dan Membantu masyarakat meringankan beban yang Terjadi saat ini.

 

“Saya sengaja menjenguk Ibu Ponia untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan, terang Serma Sukarman.

 

Dalam kesempatan tersebut, Serda Fiha. T juga menyampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Ibu Ponia dengan sebaik-baiknya.