oleh

Wujud Kedekatan, Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Hadiri Takziah Di Warga Binaan

-Militer-42 views

Asahan  |  Kegiatan Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan  Serda Ilham Syahputra Koto turut menghadiri acara Takziah yang dilaksanakan bertempat di Rumah Ibu Sami Dusun 5 Desa Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Rabu (19/02/2020).

Ketika ada kabar warga binaannya meninggal dunia malam itu juga Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat, Serda Ilham Syahputra Koto langsung bergegas melakukan Takziah, sebagai Bintara Pembina Desa dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga desa binaannya.

Serda Ilham Syahputra Koto menyampaikan doa kepada almarhumah agar diampuni dosa dosanya dan di terima ditempat yang layak disisi allah SWT. “Dengan takziah ikut berbela sungkawa, Babinsa menyampaikan, bahwa kegiatan takziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tuturnya.