oleh

Wujud Kepedulian Babinsa, Besuk Anak Kades Yang sakit

-Militer-97 views

Asahan  | Kegiatan humanis Koramil-13/Buntu Pane Kodim 0208/asahan Sertu Sugito membesuk anak Kades Terusan Tengah yang sakit. Dafi umur 1 tahun. alamat dusun I desa Terusan Tengah kecamatan. Tinggi Raja. Senin (23/12/2019)

Sertu Sugito  mengatakan Beliau termasuk warga kurang mampu dilingkungannya, sehingga hanya pasrah dengan keadaan. Ditambah lagi memang usia anak kades masih balita jadi rawan sakit.

Sertu Sugito menyampaikan kegiatan anjangsana ini hanya silahturahmi biasa dan sekedar memberikan. Saya minta maaf atas kedatangan Kami kesini, saya tidak bisa memberi bantuan apa-apa. Saya hanya bisa berdoa untuk Kesembuhan anak Bapak kades agar sehat kembali dan di berikan panjang umur oleh Allah SWT,” ujar Babinsa.

Sebaliknya dari pihak keluarga,Bapak kades mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Koramil yang telah sudi berkunjung Rumah sakit Jenguk anak saya. “Saya juga tidak bisa memberi sesuatu kepada bapak, semoga kepedulian TNI terhadap warga akan menjadikan kepedulian yang membawa berkah, semoga Anak Bapak kades cepat sehat Kembali,” katanya.