oleh

Wujud Kepedulian Babinsa Jenguk Warga Desa Binaan Yang Sedang Sakit Diabetes

-Militer-109 views

 

 

Batubara | Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serda M. Isa melaksanakan giat anjangsana dirumah Ibu Dewi yg sedang mengalami sakit diabetes dan baru selesai di operasi di Dusun V, Desa Aras, Kecamatan  Air Putih, Kab. Batubara, Selasa (05/11/2019).

Kegiatan Komsos dilaksanakan dengan cara anjangsana menjenguk Sdr. Dewi (29),kedatangan Babinsa ini memberikan support terhadap ibu Dewi , yang pada beberapa hari kemaren mengalami sakit diabetes dan baru selesai di operasi. ”Saya minta maaf atas kedatangan saya kesini, saya tidak bisa memberi bantuan apa-apa. Saya hanya bisa berdoa untuk Sdr.ibu  Dewi agar sehat kembali dan di berikan panjang umur oleh Allah SWT, katanya.

Sebaliknya dari pihak keluarga, Ibu Dewi  mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Bapak Babinsa yang telah sudi berkunjung ke rumah  kami. Saya juga tidak bisa memberi sesuatu kepada bapak.

“Semoga kepedulian TNI terhadap warga akan menjadikan kepedulian yang membawa berkah, dan semoga anak kami Dewi cepat sehat kembali”, tutupnya.