oleh

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 04/Talawi Bersama Masyarakat Gotong Royong Mengecat Rumah Ibadah

-Militer-101 views

 

 

Batu Bara  |  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Syahbudin turut serta melaksanakan Gotong Royong bersama dengan Masyarakat desa binaan dengan melaksanakan kerja bakti/gotong royong pengecatan Gereja HKBP Tapian Nauli yang terletak di Dusun I Desa Sungai Muka Kecamatan Datuk Tadar Kabupaten Batu Bara, Jumat (18/10/2019).

 

Sertu Syahbudin beserta beberapa orang anggota Ramil lainnya melaksanakan gotong royong (goro) bersama masyarakat, hari ini kami dari anggota Koramil 04/Talawi bersama masyarakat melakukan Pengecatan Gereja HKBP Tapian Nauli, jelas Sertu Syahbudin.

 

Lebi Lanjut Kegiatan goro yang di laksanakan oleh Sertu Syahbudin sangat di respon positif oleh masyarakat dan masyarakat berharap agar TNI selalu memberikan contoh yang positif terhadap masyarakat, agar masyarakat selalu dekat dengan TNI.

 

“Dengan keikutsertaan Babinsa dalam kegiatan ini, kami selaku masyarakat merasakan hal yang bisa memacu semangat aktivitas kami,” ungkap salah satu warga yang ikut pada goro tersebut.