oleh

Wujud Kepedulian Babinsa Tanjung Balai Jenguk Warganya di Rumah Sakit Umum

-Militer-326 views

Tanjung Balai   |  Kegiatan Humanis (Sosial) dilaksanakan dengan cara anjangsana menjenguk warga Binaan yang sedang sakit (Opname) bertempat di Rumah Sakit Umum Tengku Mansyur Kota Tanjung Balai jalan Jenderal Sutoyo Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Senin (02/11/2019).

Kedatangan Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai Serda Rafles Naipospos Kodim 0208/Asahan ini memberikan support terhadap Sutimah, yang pada beberapa hari kemaren mengalami Demam tinggi. ”Saya minta maaf atas kedatangan saya kesini, saya tidak bisa memberi bantuan apa-apa. Saya hanya bisa berdoa untuk Ibu Sutimah agar sehat kembali dan di berikan panjang umur oleh Allah SWT, katanya.

Pada kesempatan tersebut Serda Rafles Naipospos Babinsa Kelurahan Tanjung Balai Kota-I beserta Kepling dalam hal ini melaksanakan Giat Humanis (Sosial), kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan Silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan Warga binaan, guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam Giat tersebut Babinsa menyampaikn Kepada Warga yang sedang Sakit (Opname), agar Cepat Sembuh (Sehat) dan nantinya agar menjaga kesehatan guna agar aktifitas sehari hari untuk mencari Nafkah dapat kembali dilaksanakan.