oleh

Wujud Kepedulian Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Tim Kesehatan Kunjungi Warga Yang Sakit

-Militer-36 views

Asahan  |  Dengan kepedulian para Babinsa terhadap warga desa binaan dengan memberikan semangat agar lekas sembuh, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Fiha Tasykurun turun kewilayah biunaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan bersama Tim kesehatan, dengan menjenguk warga yang sakit bersama dengan Briptu Imam  (Bhabinkamtibmas) dan Dr. Sufiyanti ( Tim Kesehatan), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun III  Desa Bandar Pulau Pekan Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Rabu (12/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Fiha Tasykurun bersama Tim Kesehatan  menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga desa binaannya yang sedang mengalami masalah kesehatan, Dalam kesempatan tersebut Babinsa dan Tim kesehatan mengunjungi di rumah Nenek Yati yang saat ini sedang sakit di rumahnya, “Saya bersama Tim Kesehatan sengaja menjenguk  untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Fiha Tasykurun juga menyampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat keluarga yang sedang sakit dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu salh satu keluarga dari warga yang sedang sakit salah satu pihak keluarga Ibu Kadirah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Sertu Fiha Tasykurun dan Tim Kesehatan dan atas perhatian serta kepeduliannya untuk menjenguk salah satu warga desa binaan yang sedang sakit. Dalam kesempatan tersebut selain memberikan semangat juga diberikan pemeriksaan kesehatan serta pemberian obat obatan kepada warga yang menderita sakit.

Berita Lainnya