oleh

Wujud Kepedulian Personel Koramil 09/Tanjung Balai Dengan Melaksanakan Gotong Royong Bersama Warga Binaan

-Militer-3 views

Tanjung Balai  |  Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat sekelilingnya untuk dapat beribadah lebih nyaman dan asri, Personel Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Erwinsyah turut serta melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama Bhabinkamtibmas dan Masyarakat yang terletak di Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Minggu (07/06/2020).

Dalam hal ini Babinsa bersama bhabinkamtibmas dan juga Masyarakat melaksanakan gotong royong pembangunan mesjid baiturahman yang terletak di Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjung Balai Utara.

Disela-sela kegiatan Gotong Royong tersebut Babinsa Serda Erwinsyah tidak lupa akan memebrikan himbauankepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan mesjid. Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan Gotong royong tersebut untuk memperbaiki teras mesjid yang belum selesai dibangun, agar masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa nyaman. Selanjutnya kegiatan Gotong royong terlaksana dengan Aman dan lancar.