oleh

Wujud Kepedulian Warganya, Babinsa Koramil 03/Lima Puluh Berikan Sembako Kepada Warga

-Militer-36 views

Batu Bara  |  Kegiatan humanis Babinsa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Erwinsyah memberikan bantuan sembako kepada keluarga bapak  Tiar sulaiman didusun 1,keluarga menempati rumah tidak layak huni lebih dari 20 tahun bertempat di Desa Bulan Bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Senin (02/03/2020).

Kami dari Babinsa memberikan bantuan ini, selain sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami terhadap warga, juga merupakan pengamalan Butir ke delapan pada 8 WAJIB TNI yang berbunyi “Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usah untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya”. Dari dasar butir tersebut diatas,kami memberikan bantuan sembako kepada  bapak  Tiar sulaiman Semoga Bingkisan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga saya dan agar saya lehih banyak bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa”, ungkap Kopda Erwinsyah.

Bapak  Tiar sulaiman adalah  warga Prenggan yang kesehariannya bekerja sebagai buruh. Dari penghasilan tiap hari sebagai buruh sangatlah kurang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-heri. Dengan bingkisan sembako yang diberikan Babinsa, bapak  Tiar sulaiman sangat berterimakasih. Dan mendoakan semoga Babinsa khususnya dan Anggota Kodim 0208/Asahan  umumnya di berikan kesuksesan serta tambah rizki oleh Allah swt.