oleh

Wujud Nyata Kepedulian Kodim 0208/Asahan Kepada Warga Melalui Sosialisasi Prokes Dan Bagikan Masker

-Militer-3 views

Asahan  |  Penuhi tugas kemanunggalan TNI melalui aksi sosial, Babinsa Serda Ilham S Koto dari Koramil 16/ Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan menghimbau Warga Binaan agar tetap dilaksanakan Protokol Kesehatan di saat bepergian sekaligus pemberian Masker kepada Pemuda-pemudi warga binaan agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah. Kegiatan tersebut berlokasi di wilayah Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Minggu (06/09/2020).

Babinsa Serda Ilham S Koto membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan sekaligus memberikan himbauan masyarakat setempat. Selain itu juga, Ia juga giat mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus corona, dengan menuruti imbauan pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan.

Lanjutnya Babinsa kemudian yang mengatakan, jumlah nilai dari masker yang kami bagikan mungkin tidak seberapa, namun ini adalah wujud nyata dari rasa kepedulian kami terhadap wabah virus corona yang melanda Indonesia dan ikut serta berperan serta dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah wilayah Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan ini. “Ini semua jangan dianggap remeh dan main-main, sekali nyawa kita lepas dari badan tidak akan ada gantinya lagi, jadi harus rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, jika terpaksa harus keluar rumah wajib memakai masker,” tegas Serda Ilham S Koto.