oleh

Wujud Sinergitas, Babinsa Koramil 17/DB Bersama Babinkamtibmas Melaksanakan Anjangsana di Kepulauan Simardan

-Militer-82 views

Tanjung Balai   |   Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar Kopka J.A. Simanjuntak bersama Babinkamtibmas melaksanakan Komsos/Anjangsana dengan menghimbau kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi untuk mendukung pembangunan yang sedang dilaksanakan yang terletak di Lingkungan IV Kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai, Rabu (23/10/2019).

Kegiatan anjangsana yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya.

Babinsa dan Babinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat,” tandas Kopka J.A. Simanjuntak.

Sementara Bapak Ramot Sinaga selaku pemilik rumah mengapresiasi dengan kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, “karena selama ini dalam melakukan kegiatan selalu terlihat kompak dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Desa, dan sangat senang karena aparat keamanan sudah berkunjung kerumah, ” ungkapnya.