oleh

Wujudkan Program Pemerintah, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Diwilayah Binaan

-Militer-14 views

Asahan  |  Komsos yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk menghimbau orang tua bapak, Ibu, anak muda warga binaan agar selalu menggunakan masker dalam upaya pencegahan Virus Covid-19, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulo jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Fiha Tasykurun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat desa binaan yang Sedang Beristirahat Dalam Pelaksanaan pembuatan jembatan supaya berhati-hati dalam bekerja dan tetap menjaga protokol kesehatan bersama dengan diantaranya Bapak Sofyan Panjaitan (Kadus 1 Bandar Pulau Pekan), Bapak Agus (Kadus ll) dan Warga Bandar Pulau Pekan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun l Desa Bandar Pulau Pekan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Rabu (10/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut pada pelaksanaan giat Komsos tersebut Babinsa Sertu Fiha Tasykurun menghimbau dan mendatangi warga yang sedang duduk duduk Dalam Pelaksanaan pembuatan jembatan. Pada kesempatan Komsos ini, Babinsa Sertu Fiha Tasykurun menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan,untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Dalam Giat tersebut masyarakat harus mematuhi Protokoler Pemerintah dalam upaya pencegahan wabah Pandemi Virus Covid-19, Serta mengajak warga binaan tsb agar turut serta ikut mengajak kawan-kawannya agar menggunakan Masker apabila keluar dari rumah.

Lebih lanjut Sertu Fiha Tasykurun juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan physical distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir. “Dengan disiplin dan selalu rajin kita melakukan anjuran protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua, lingkungan dan daerah kita terus terhindari dari penularan virus ini” himbau Babinsa Sertu Fiha Tasykurun.

Berita Lainnya