oleh

Wujudkan Pulau rakyat Religius, Desa Ofa Padang Mahondang Gelar MTQ dan Festival Nasyid

-Militer-37 views

Asahan  |  Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Kodim 0208/Asahan Serka P. Arief  menghadiri Pawai Tarup dan Pembukaan MTQ serta Festival Nasyid Tingkat Desa Ofa Padang Mahondang Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Jumat (17/01/2020).

Kasi PMK Kec. Pulau Rakyat  berharap pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Nasyid bisa menjadi motivasi bagi anak-anak dalam mencintai agama dan Al-Qur’an serta juga sekaligus mampu menghasilkan qori dan qoriah yang berprestasi hingga ke tingkat Nasional.

Hal itu disampaikan Kasi PMK Kec. Pulau Rakyat  saat menghadiri acara MTQ dan Festival Nasyid TingkatDesa  yang digelar di Ofa Padang Mahondang Kecamatan. Pulau Rakyat  Kabupaten. Asahan, Sumatera Utara. “Salah satu tujuan digelarnya acara ini adalah untuk mewujudkan visi-misi Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius ,” kata Kasi PMK.

Sementara itu Serka P. Arief  dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antar dengan masyarakat dan masyarakat dengan Pemerintah. Sehingga keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat bisa terus terjaga. “Diharapkan dengan acara ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi baik itu masyarakat dengan masyarakat maupun masyarakat dengan Pemerintah,” ujar Serka P Arief.

Turut hadir, Kasi PMK Kec. Pulau Rakyat,. Kepala Desa Ofa Padang Mahondang beserta perangkat Desa, Babinsa Koramil 16/PR, Para Kadus, Tomas dan Masyarakat, Anggota Puskesmas, Para Dewan Juri,Para peserta MTQ putra/putri. Ketua Imtaq, BPD dan LPM.